Friday, May 24, 2013

Study Club Fisioterapi

     

Simulasi sistem saraf oleh Bang Suryo


     Study Club Fisioterapi yang diselenggarakan oleh HMP Fisioterapi UMS telah berjalan setelah sebelumnya resmi dibuka oleh Kaprogdi Fisioterapi, Umi Budi Rahayu,SPd., SSt., Ft.M.Kes.. Untuk tahun ini Study Club Fisioterapi dibagi menjadi dua kelas, yaitu kelas Basic Study Club dan Case Study Club.

 Berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini HMP Fisioterapi UMS memilih untuk mengundang mahasiswa-mahasiswa Fisioterapi tingkat akhir sebagai fasilitator. "Tidak menutup kemungkinan kami akan mengundang dosen fisioterapi untuk mengisi Study Club", ujar Pandu Dwi Panulat, ketua HMP Fisioterapi UMS. 

     Para Fasilitator Study Club Fisioterapi ini adalah mahasiswa-mahasiwa unggulan dan telah dikenal luas di kalangan civitas progdi fisioterapi dan bahkan di tingkat FIK UMS yang diharapkan dapat memotivasi peserta sehingga lebih memahami ilmu-ilmu fisioterapi. Tentunya dengan metode pembelajaran yang lebih bervariasi. Peserta yang mengikutin Study CLub juga terlihat sangat antusias dan menikmati setiap materi yang diberikan oleh fasilitator. 

Pada kesempatan lain akan saya bahas mengenai profil dari pada fasilitator Study Club Fisioterapi.

No comments:

Post a Comment